Main Film Bareng Herjunot Ali, Indah Permatasari Tanya - Tanya Tatjana Saphira

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Maret 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Permatasari memerankan tokoh bernama Lala dalam film Takut kawin. Indah Permatasari beradu peran dengan Herjunot Ali. Takut Kawin yang akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 8 Maret esok merupakan film perdana Indah Permatasari bersama Herjunot Ali.

Sebelum syuting berlangsung Indah Permatasari harus berkenalan terlebih dulu dengan Herjunot Ali.

“Sebenarnya aku justru kenal duluan dengan Tatjana Saphira (pacar Herjunot Ali-red), jadi aku tanya tentang sosok Junot kepada Tatjana,” bilang Indah Permatasari saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Setelah berkenalan dengan Herjunot Ali, Indah Permatasari menyebut bahwa kekasih temannya itu memiliki cara kerja sebagai aktor yang menakjubkan.

“Dia orangnya menyenangkan dan sangat profesional dalam bekerja. Sebelum syuting aku mendapatkan masukan dari dia agar bisa memerankan karakter Lala dengan baik,” Indah Permatasari bercerita.

Indah Permatasari menjalankan syuting Takut Kawin selama 2 minggu dengan lokasi di kawasan Puncak, Jawa Barat dan Bali. “Film ini lumayan berat persiapannya karena aku hanya melakukan proses reading skenario selama seminggu, padahal film-film sebelumnya minimal sebulan,” tutur Indah Permatasari.

Hal itu terjadi karena Indah Permatasari menjadi pemain yang paling terakhir terpilih. “Sebelumnya sudah ada yang menjadi pemeran utama tapi diganti, akhirnya aku yang masuk menggantikannya,” pungkas Indah Permatasari.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait