Ahok Tulis Surat Cinta, Veronica Tan Balas dengan Pengakuan Selingkuh

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 7 Maret 2018 14:50:23
Ahok dan Veronica Tan. (Guritno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyerahkan sejumlah bukti dan saksi untuk memperkuat gugatan cerainya terhadap Veronica Tan. Dalam persidangan pada hari ini, Rabu (7/3), pihak Ahok kembali menghadirkan bukti tambahan ke hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Bukti tersebut berupa surat Ahok ke Veronica Tan. Surat itu dikirimkan Ahok tepat di hari ulang tahun Veronica Tan pada 4 Desember 2017.

"Ada penambahan bukti, surat dari Pak Ahok ke Bu Vero," kata Fifi Lety, kuasa hukum sekaligus adik Ahok, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/3).

Fifi Lety, adik dan kuasa hukum Ahok. (Rahman / tabloidbintang.com)
Fifi Lety, adik dan kuasa hukum Ahok. (Rahman / tabloidbintang.com)

Surat tersebut kemudian dibalas oleh Veronica Tan. Veronica Tan dalam balasan suratnya menuliskan pengakuan tentang perselingkuhannya. 

"Bu Vero balas suratnya di kertas yang sama. Vero balas surat dan isinya pengakuan," ungkap Fifi Lety.

Meski tak menyebutkan secara detail isi surat itu, Fifi Lety menyebut surat tersebut sangat erat kaitannya dengan gugatan cerai yang dilayangkan Ahok pada Veronica Tan.

(man / bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.