Diancam Akan Dibunuh, Fiqih Alamsyah Bawa Istri Tinggalkan Jakarta

Supriyanto | 7 Maret 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fiqih Alamsyah mengaku dianiaya, disekap dan hendak dibunuh oleh Dimas Anggara terkait salah paham dalam bisnis kuliner yang mereka jalankan. Fiqih pun melaporkan  Dimas Anggara ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan.

Rupanya kasus tersebut mambuat Fiqih Alamsyah ketakutan setelah mengaku beberapa kali diintimidasi dan diancam pihak tertentu. Karena takut, Fiqih Alamsyah memboyong istri  pergi meninggalkan Jakarta.

“Fiqih dan istrinya sedang ada dalam ketakutan. Sekarang ini mereka ada di kampung halamannya karena ketakutan luar biasa maka beliau pulang ke kampung halamannya karena kan ada ancaman mau dibunuh,” ungkap Henry Indraguna, kuasa hukum Fiqih Alamsyah di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Henry Indraguna juga melihat ada ketakutan pada istri Fiqih Alamsyah yang menyaksikan langsung suaminya dianiaya dan diancam akan dibunuh.

“Apa lagi istrinya tekanannya luar biasa melihat suaminya dianiaya di depannya,” terang Henry Indraguna.

Henry pun kembali menceritakan kliennya mendapat berbagai intimidasi sejak melaporkan Dimas Anggara.

“Ada, setelah dilaporkan, sudah ramai di media, besok malamnya datang lagi itu ormas. Kemudian kami menyampaikan pada pihak penyidik, pada polsek, Pas datang pihak polsek bubar semua, ada fotonya juga kok,” kata Henry Indraguna.

“Kemarin dan dua hari yang lalu juga masih ada intimidasi seperti itu. Nah mau sampai kapan intimidasi dilakukan ini kan mengganggu kami," pungkas Henry Indraguna.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait