Nikita Willy Pergoki Sang Kekasih Lihat Foto Seksi Wanita Lain

Christiya Dika Handayani Rabu, 7 Maret 2018 22:30:27
Nikita Willy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy memergoki kekasihnya, Indra Priawan menengok foto seorang model seksi yang diketahui bernama Emily Ratajkowski di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, model asal Amerika tersebut berpose dengan latar belakang pemandangan alam. Emily tampak mengenakan pakaian seksi yang membuat bokongnya terekspos dengan jelas sambil berpose di atas sofa.

Nikita Willy (IGtainment)
Nikita Willy (IGtainment)

Tak diketahui secara pasti apa yang awalnya dilakukan Indra, hanya memberi tanda suka atau mengomentari unggahan tersebut. Namun yang pasti, ulah Indra ini diketahui oleh Nikita Willy. Hingga akhirnya Niki memberikan komentar dalam postingan Emily tersebut.

Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikan akun gosip @igtainment. Niki mengatakan kalau kekasihnya tersebut terlalu centil.

Nikita Willy memergoki kekasihnya, Indra Priawan menengok foto seorang model seksi (Dika / tabloidbintang.com)
Nikita Willy memergoki kekasihnya, Indra Priawan menengok foto seorang model seksi (Dika / tabloidbintang.com)

"@indpriw centil amat," tulis Nikita Willy.

Dibilang centil, Indra pun membalas dengan memberikan komentar seolah sedang tertawa.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan dari mereka memaklumi hal yang dilakukan Indra Priawan. Bahkan tak sedikit dari mereka justru menceritakan soal pasangannya yang melalukan hal serupa.

"Nggak pa2 berarti lakinya msh normal drpd mengagumi laki macho berotot...bisa batal kewong..!!," komentar netizen.

"Wkwk cowo gue jg sering bgni.. Ya bodo amat sih namanya jg laki berarti masih normal dah ya," sambung netizen.

"Aduuhhh..kaya suami aku suka kaya gitu..kalo dibilang centil dia cuma ketawa aja," timpal netizen lain.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore