Ternyata Ini Alasan Sheila Dara Aisha Putus dari Vidi Aldiano

Supriyanto | 8 Maret 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Dara Aisha mengaku sudah putus dengan Vidi Aldiano setelah dua tahun berpacaran. Sheila enggan menyebut kapan memutuskan hubungan, namun berakhirnya hubungan asmara mereka karena dua-duanya ingin fokus di karier.

"Kayaknya memang karena proritas aku sekarang kerja dulu, sih, belum memikirkan yang lain-lain," ungkap Sheila Dara Aisha di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (7/3).

Menurut Sheila Dara Aisha, sulit dirinya untuk mempertahankan hubungan jika keduanya masih memikirkan pekerjaan. Apalagi, Sheila dan Vidi Aldiano masih ingin terus berkarya tanpa memikirkan hal lain.

"Balik lagi, sih mungkin karena kebetulan aku sedang mementingkan kerja jadi kalau ada tawaran lain aku akan fokus ke sana bukan ke main-main," beber Sheila Dara Aisha.

Meski demikian, bukan berarti Sheila Dara Aisha putus hubungan begitu saja. Ia dan Vidi sampai sekarang masih berkomunikasi. Dengan keluarga Vidi Aldiano, Sheila juga tidak mau putus tali silaturahmi.

"Aku, sih menjaga hubungan baik sama semua orang. Sama keluarga dia juga masih komunikasi. Kuantitas ketemunya mungkin enggak sering tapi komunikasi masih," aku Sheila Dara Aisha.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait