Putri Marino - Chicco Jerikho Menikah, Adipati Dolken: Cocok Banget

Andira Putri | 8 Maret 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken ikut menanggapi pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho. Pasangan ini resmi menikah di Bali pada Sabtu (3/3) lalu.

Adipati Dolken senang melihat Putri Marino dan Chicco Jerikho menikah. Apalagi keduanya teman baik Adipati Dolken.

“Chicco teman gue banget. Dari pertama masuk (dunia hiburan), gue sudah kenal. Gue sama Chicco dekat banget. Begitu juga gue sama Putri,” kata Adipati Dolken setelah konferensi pers film Posesif via layanan streaming iFlix di Hotel Monopoly, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Adipati Dolken menilai Putri Marino dan Chicco Jerikho cocok sebagai pasangan. Mereka bisa saling mengisi sifat satu sama lain.

“Menurut gue, cocok banget. Chicco bisa ngemong Putri, terus sebaliknya. Karakter mereka seimbang,” terang Adipati Dolken.

Adipati Dolken kemudian memanjatkan doa untuk pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho. Adipati Dolken berharap pasangan ini bisa selalu bahagia.

“Semoga pernikahan mereka langgeng sampai tua. Happy terus berkah buat semuanya. Mereka bisa dapat momongan secepatnya. Terus buat semua yang dekat mereka juga bisa membahagiakan,” tutup Adipati Dolken.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait