Pengakuan Mengejutkan Adipati Dolken Soal Statusnya dengan Vanesha Prescilla

Andira Putri | 8 Maret 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken angkat bicara tentang kedekatannya dengan Vanesha Prescilla. Kedua selebriti ini tengah diisukan berpacaran.

Sayang, kedekatan mereka mengundang reaksi negatif netizen. Banyak netizen tidak setuju dan menganggap Vanesha Prescilla lebih cocok dengan Iqbaal Ramadhan. Mantan personel CJR ini lawan main Vanesha Prescilla dalam film Dilan 1990.

Adipati Dolken sendiri menyebut jika kedekatannya dengan Vanesha Prescilla sudah terjalin lama. Bahkan mereka saling mengenal sebelum Dilan 1990 tayang 25 Januari lalu.

Gue dekat sama Vanesha sudah lama. Gue dekat dari sebelum dia main film dan syuting Dilan 1990. Kami sudah kenal dan sering mengobrol,” ujar Adipati Dolken di sela-sela konferensi pers perilisan film Posesif via layanan streaming iFlix di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Namun, kedekatan mereka semakin terlihat jelas karena rangkaian proyek sama. Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla terpilih sebagai pemeran utama film #TemanTapiMenikah yang tayang 29 Maret mendatang.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla juga sempat pergi bersama ke Jepang untuk sesi pemotretan lini fashion. “Gue ke Jepang itu kerja sambil liburan,” lanjut Adipati Dolken.

Sayang, Adipati Dolken tidak memberikan konfirmasi tentang status hubungannya dengan Vanesha Prescilla sekarang. Adipati Dolken hanya menyebut jika mereka memiliki chemistry.

“Kalau gue bisa dekat sama pemain lain kayak Putri (Marino) terus Vanesha karena film, mereka (publik) berprasangka benar. Kalau gue nggak dekat, berarti kita enggak punya chemistry,” terang Adipati Dolken.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait