Saat Chicco Jerikho Bilang Akan Menikahi Putri Marino, Sahabat Teriak dan Syok

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Maret 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para sahabat mulai dari Wulan Guritno, Baim Wong, Lukman Sardi, sutradara Robby Ertanto dan beberapa lainnya yang tergabung dalam geng Humble Glam ikut bahagia saat Chicco Jerikho mengungkapkan rencana untuk menikahi Putri Marino.

Nazira C. Noer, salah satu anggota Humble Glam mengungkapkan reaksi teman-temannya saat Chicco Jerikho pertama kali memberi tahu dirinya akan menikah pada 3 Maret 2018.

"Teriak semuanya, ada yang nangis, ada yang syok, tapi yang pasti satu kita semua bahagia, sekarang tinggal Baim Wong dan Robby Ertanto," ujar Nazira C. Noer, ditemui di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Kebahagiaan itu pun tetap terasa hingga hari pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino tiba. Para sahabat sampai menangis haru saat melihat Chicco Jerikho dan Putri Marino mengucapkan janji pernikahan mereka pada Sabtu (3/3) lalu.

"Suasana saat pemberkatan syahdu, intimate, nggak banyak orang. Nggak sampai 100 orang, yang pasti nangis semua apalagi aku, Wulan (Guritno), sama Lia (Sardi)," lanjutnya.

Para sahabat tak kuasa menahan haru karena melihat kebahagiaan yang tulus terpancar dari wajah Chicco Jerikho dan juga Putri Marino.

"Lihat muka Chicco pas Putri sama bapaknya ke altar itu priceless, kelihatan bahagia, glowing nggak berkedip dan nahan nangis juga. Putrinya juga mewek di situ, kita ikut bahagia pokoknya," ungkap Nazira C. Noer.

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah setelah tiga bulan berpacaran. Sebelumnya keduanya dicomblangi oleh Nazira C. Noer, yang merupakan sahabat Chicco Jerikho dan juga rekan kerja Putri Marino yang bekerja sama di film pertamanya, Posesif.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait