Belum Setahun Nikah, Kalina Oktarani Gugat Cerai Hendrayan

Supriyanto | 8 Maret 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani diam-diam menggugat cerai suami, Muhammad Hendrayan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 8 Februari 2018 kemarin. Kamis (8/3) siang ini menjadi sidang perdana mereka.

Saat dihubungi lewat telepon, Kalina Oktarani membenarkan kabar tersebut. Sayang, mantan istri Deddy Corbuzier itu enggan membahas panjang lebar mengenai gugatan cerainya.

"Iya, benar. Bisa hubungi pengacara saya aja nanti," ungkap Kalina Oktarani saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (8/3).

Kalina Oktarani juga enggan menjawab alasan menggugat cerai. Ibu satu anak itu mengatakan sudah menyerahkan ke kuasa hukumnya.

"Kalau jelasinnya, nanti tanya kuasa hukum saya, langsung ke sana (PA Tigaraksa). aku lagi nggak mau banyak bicara dulu. Kesannya kaya gimana-gimana kan," kata Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017, dihadiri oleh Deddy Corbuzier. Sejak menikah dengan Hendrayan, Kalina Oktarani banyak dihadapkan dengan masalah. Salah satunya adalah perseteruannya dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Belakangan, Muhammad Hendrayan juga dikabarkan menghilang. Saat Kalina keguguran, Hendrayan tidak mendampingi Kalina.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait