Rayakan Ulang Tahun Sederhana Bareng Raisa, Netizen Kaget Lihat Umur Hamish Daud

Ulfa Gusti Utami | 8 Maret 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hamish Daud tengah berbahagia karena hari ini, Kamis (8/3), usianya bertambah satu tahun. Perayaan sederhana pun diberikan sang istri, Raisa di hari spesial Hamish.

Momen perayaan ulang tahun Hamish Daud itu kemudian diabadikan Raisa lewat Instastorynya. Dalam video terdengar Raisa menyanyikan lagu Happy Birthday, sedangkan Hamish Daud tampak sibuk memotong kue ulang tahun yang sederhana tanpa hiasan lilin.  

Kebersamaan Raisa dan Hamish Daud saat merayakan ulang tahun ini lalu diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir ke Instagram. Dari unggahan ini juga diketahui jika kini Hamish telah menginjak usia 38 tahun.

"Selamat ulang tahun yang ke-38 babang semoga panjang umur, sehat selalu, langgeng sama Yaya dan segera dikasih momongan yes. Aminnn," tulis akun tersebut.

Unggahan ini pun langsung ditanggapi oleh netizen. Selain berkomentar soal kemesraan antara Raisa dan Hamish Daud, netizen juga ramai mengomentari umur Hamish Daud. Pasalnya, tak sedikit netizen yang mengaku tak percaya jika pria berdarah Australia ini telah menginjak usia 38 tahun.

"Wagelaseehhh..38taun loh masih guanteng ajaaaaa," tulis netizen.

"Umur ketutup sama gantengnya ga ada tampang 38 inimah yaallah babang hamish," ujar netizen lain.
 
"HBD gantenggggg tp seerius 38 ? Kok muka.a baby boy bgt sih," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait