Sebelum Ketahuan Pacaran, Park Shin Hye - Choi Tae Joon Sempat Nonton Konser EXO

Andira Putri | 8 Maret 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada fakta menarik di balik kisah cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Sebelum ketahuan pacaran pada Rabu (7/3), pasangan ini ternyata sempat menonton konser EXO.

Beberapa netizen melihat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di tengah konser bertajuk EXO Planet #4 – The ElyXiOn di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan tanggal 25 November 2017. Mereka mengungkapkan hal tersebut lewat media sosial.

"Ketika hendak menunggu untuk pulang ke rumah, saya melihat begitu banyak selebriti. Ada Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang ganteng," kata seorang netizen seperti diunggah ulang oleh akun Twitter @yysy_ pada Rabu (7/3).

"Saya ingat telah melihat sejumlah selebriti seperti Lee Jun Ki, Lee Jong Hyun, Choi Tae Joon, Park Shin Hye, sutradara film Room No. 7..saya melihat banyak..," ucap netizen lain.

Sayang, tidak ada informasi jika Park Shin Hye dan Choi Tae Joon datang bersama. Choi Tae Joon justru terlihat muncul dengan Jonghyun CNBlue (Lee Jong Hyun). Gitaris CNBlue ini sempat mengunggah foto bersama Choi Tae Joon dan Chanyeol EXO setelah konser.

"Saya senang bertemu begitu banyak orang-orang yang saya sayangi hari ini! Chanyeol sangat keren! Semuanya!! Semangat!" tulis Jonghyun CNBlue pada caption foto.

Baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon dikenal memiliki hubungan baik dengan beberapa personel EXO. Choi Tae Joon merupakan salah satu sahabat Chanyeol EXO. Mereka dekat karena membintangi drama Missing 9 tahun 2017.

Sementara Park Shin Hye akrab dengan D.O. EXO. Mereka beradu akting dalam film My Annoying Brother yang tayang akhir 2016.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait