Jalani Sidang Cerai, Begini Kondisi Kalina Oktarani

Supriyanto | 8 Maret 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani mengajukan gugatan cerai dari suami, Muhammad Hendrayan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 8 Februari 2018. Padahal, usia pernikahan mereka baru berjalan sembilan bulan.

Devi Waluyo, kuasa hukum Kalina Oktarani mengatakan gugatan cerai dilayangkan karena masalah rumah tangga yang dihadapi kliennya sudah sejak lama. Lantas, bagaimana kondisi Kalina saat ini?

"Ya, kalau dibilang down, ya sudah lewat masanya, sekarang hadapi saja langkah berikutnya," ungkap Devi Waluyo saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (8/3).

Sidang cerai perdana digelar Kamis (8/3) di PA Tigaraksa. Hendrayan mau pun wakilnya tidak hadir pada sidang perdana. Hanya Kalina Oktarani dan tim kuasa hukum yang datang memenuhi panggilan Majelis Hakim.

"Jadi dia nggak hadir. Dan makanya akan dipanggil kedua kalinya nanti. Kita tunggu panggilan keduanya kapan," ucap Devi Waluyo.

Dalam gugatan cerai yang diajukan, Kalina Oktarani tidak menuntut macam-macam. Mantan istri Deddy Corbuzier itu hanya ingin cerai dan menjalani hidup masing-masing.

Kalina Oktarani dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017, dihadiri oleh Deddy Corbuzier. Sejak menikah dengan Hendrayan, Kalina Oktarani banyak dihadapkan dengan masalah. Salah satunya adalah perseteruannya dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Belakangan, Muhammad Hendrayan juga dikabarkan menghilang. Saat Kalina keguguran, Hendrayan tidak terlihat mendampingi Kalina.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait