Billy Syahputra - Hilda Vitria Dikabarkan Nikah Siri, Begini Reaksi Kriss Hatta

Altov Johar | 8 Maret 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra sedang menjadi buah bibir karena hubungannya dengan Hilda Vitria Khan, yang masih berstatus istri Kriss Hatta. Apalagi belum lama ini Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan dikabarkan sudah menikah siri, meski sudah sempat dibantah Billy.

Kriss Hatta tak mau ambil pusing dengan kabar itu. Jika benar adanya, menurut Kriss Hatta, seharusnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan menikah setelah permasalahan mereka selesai. 

"Biarin aja, kalau memang terjadi tapi tampak kurang gentleman. Harusnya selesaikan dulu saya sama Hilda. Kalau sudah kelar, saya doakan kalian menciptakan keluarga harmoni dunia akherat," kata Kriss Hatta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

"Tapi dengan dia menikah secara diam-diam, tanpa menyelesaikan dulu masalah saya dengan Hilda, tampaknya dia (Billy) tidak lebih dari seorang pengecut," tambah Kriss Hatta.

Saat ini Kriss Hatta ingin fokus menyelesaikan gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan Hilda Vitria Khan. Kriss Hatta ingin memperjuangkan harga diri bahwa pernikahannya dengan Hilda Vitria Khan memang benar adanya.

"Yang penting saya fokus dengan kasus saya, kalau saya ingin memperjuangkan harga diri dan prinsip saya sebagai laki-laki. Pernikahan yang saya adakan di tahun 2015 itu memang benar. Jadi dia mau menikah sama siapa pun juga saya sudah tidak peduli lagi," pungkas Kriss Hatta.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait