Saat Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Kompak Pamer Foto Mesra

Christiya Dika Handayani | 9 Maret 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kembali memamerkan kemesraannya. Keduanya kompak mengunggah foto berdua di Instagram. 

Dalam foto yang di unggah Maxime Bouttier, wajah keduanya hanya terlihat sebagian. Maxime Bouttier tampak memegang kamera dan mengarahkannya ke cermin. Di sebelahnya, Prilly Latuconsina memegang pipi sambil memalingkan wajahnya ke arah lain.

Prilly Latuconsina juga mengunggah foto serupa. Bedanya, ia  memberikan efek hitam-putih dalam foto tersebut. 

Tak ada keterangan dibuat dalam unggahan keduanya. Meski begitu, postingan ini tetap menarik perhatian netizen. Terbukti, beberapa jam setelah diunggahan, foto ini telah disukai lebih dari 280 ribu pengguna dan dikomentari lebih dari 4 ribu kali. Kebanyakan mengaku gemas dan mendoakan hubungan keduanya bisa langgeng hingga pelaminan.

"Cocok banget sih @bouttier_maxime @prillylatuconsina96 semoga makin bahagia dan langgeng ia," komentar netizen. "Langgeng terus ya. Semoga jodoh dan sampai ke pelaminan. Langgeng dunia akherat . Amin," sambung netizen. "Gemasnya pasangan ini, tetap sepertt ini ya enggak suka umbar kemesraan di mana-mana tapi bikin gemas. Semoga jodoh ya, amin," timpal netizen lain.

Pasangan ini sempat pamer kemesraan beberapa waktu lalu, saat santer dikabarkan mulai berpacaran. Namun setelah mengaku berpacaran, mereka jarang mengunggah foto kebersamaan. Dalam sebuah kesempatan, Prilly Latuconsina beralasan tidak ingin terlalu mengumbar hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait