Sadar Tak Selamanya di Dunia Hiburan, Gading Marten Mulai Berbisnis

Supriyanto | 9 Maret 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten membuka bisnis rumah makan Ayam King Kremes di kawasan Koja, Jakarta Utara, Kamis (8/3). Gading Marten meresmikan bisnis kuliner pertamanya tersebut ditemani sayng ayah, Roy Marten, .

Gading Marten mengungkapkan, usaha yang dijalani sebagai bentuk investasi di hari tua. Suami Gisella Anastasia itu sadar tidak bisa selamanya bergantung dari dunia hiburan.

"Ada saatnya pensiun dari dunia hiburan, main sama anak. Tapi kan tidak tahu juga. Bisa saja terus sampai gue tua. Tapi belum tentu juga orang-orang bisa senang sama gue terus," ucapnya ditemui di Jalan Kramat Jaya Raya, Koja, Jakarta Utara, Kamis (8/3).

"Paling aman ya berbisnis melihat peluang lain. Makanya saya dan Gisel akan coba melakukan bisnis apa pun yang menurut kita baik," ungkap Gading Marten.
 
Gading Marten menceritakan, sebelumnya pernah membuka bisnis sebuah bar dan tidak berjalan mulus dan terpaksa gulung tikar. Belajar dari pengalaman, ia pun mencoba merintis bisnis dengan meminimalisir risiko.

"Kemarin penah coba membuka bar. Tapi sekarang ini baru serius dan kami enggak mau ada banyak yang join. Ajak banyak orang tapi ujung-ujungnya duitnya hilang. Sekarang ini saya bersama teman-teman yang satu visi," pungkas Gading Marten.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait