Kewarganegaraan Dipertanyakan, Whulandary Herman Unggah Ini

Christiya Dika Handayani | 10 Maret 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Whulandary Herman dihujani pertanyaan netizen tentang kewarganegaraan yang dipilihnya. Seperti diketahui Puteri Indonesia 2013 ini telah resmi menikah dengan pria asal Malaysia, Nik Ibrahim.

Whulandary Herman kini menetap di negara asal sang suami, sama seperti yang terjadi dengan Laudya Cynthia Bella. Setelah dinikahi Engku Emran, Bella kini menetap di Malaysia bersama sang suami dan putri sambungnya.

Whulandary sempat mengunggah foto bersama Bella dan mengatakan jika mereka senasib.

"Hi wanita Senasib. Akhirnya resmi pindah ke KL memulai hidup baru sebagai istri! Dia bilang ke aku 'Selamat datang di Klub' #lifeaftermarriage #malaysia #indonesia," tulis Whulandary Herman sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan ini rupanya mengundang rasa penasaran seorang netizen. Netizen itu menanyakan apakah Whulandary Herman berpindah kewarganegaraan. "Pindah warga negara ya uni @whulandary ?" tanya netizen.

Melalui foto yang diunggahan belum lama ini, Whulandary Herman memberikan jawaban. Ia membagikan foto dengan memamerkan paspor Indonesia. Di keterangannya Whulan menuliskan rasa bangga menjadi warga Indonesia.

"Saya Indonesia, I’m proud to be an Indonesian. Walaupun telah tinggal dan Hidup di negara lain, kacintaan saya terhadap Indonesia tidak perlu diragùkan lagi, Indonesia tempat saya di lahirkan, tempat saya dibesarkan, selama nya Indonesia akan menjadi kebanggaan saya," tulis Whulandary Herman memberi keterangan foto yang diunggah pada Jumat (9/3).

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait