Gracia Indri Minta David NOAH Membuktikan Jika Dia Memang Tidak Melakukan KDRT

Abdul Rahman Syaukani | 10 Maret 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Gracia Indri dan David NOAH berlanjut Kamis (8/3) dengan agenda pembuktian  di Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung. Pada kesempatan ini pihak Gracia Indri mengajukan 5 macam bukti untuk memperkuat gugatannya terhadap David NOAH.

Dua di antaranya berupa bukti KDRT yang diduga dilakukan David ke Gracia Indri. Juga ada bukti print out sejumlah transfer yang dihadirkan Gracia Indri ke hadapan majelis hakim untuk memperkuat tudingan kalau David NOAH tidak memberikan nafkah selama masa pernikahan.

Pihak Gracia Indri penasaran apa tanggapan David NOAH terkait bukti-bukti yang diberikannya. "Kita lihat nanti dari pihak tergugat. Minggu depan akan merespons pembuktian juga. Pembelaan dia akan seperti apa, kami tidak tahu," tutur Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri kepada Tabloidbintang.com.

Jika David NOAH memang merasa melakukan KDRT, dia berharap keyboris grup band NOAH itu mengajukan bukti-bukti yang bisa mematahkan bukti yang dihadirkan Gracia Indri ke persidangan.

"Kan selama ini tidak mengakui. Kami  berharap David punya bukti dari dalil-dalilnya yang tidak mengakui itu. Kalau tidak memiliki bukti, berarti bukti kami yang benar, bukti-bukti kami yang akurat," paparnya.

Kasus perceraian Gracia Indri dan David NOAH terbilang rumit. Setelah sempat ditangani PN Kota Bandung, kasus cerai mereka dipindahkan ke PN Bale Kabupaten Bandung karena persoalan domisili.

David NOAH dan Gracia Indri resmi menikah pada 28 Desember 2014. Selama masa pernikahan sampai sekarang pasangan ini belum dikaruniai momongan.

(Man/Val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait