Chika Jessica Hengkang dari Hitam Putih Deddy Corbuzier, Inikah Sebabnya?

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Maret 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah akun instagram dengan nama Sriwahyuninggsih mengungkap tentang mundurnya Chika Jessica dari acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. 

Secara singkat, dalam unggahannya, akun tersebut mengungkap bahwa pada awalnya Chika Jessica mengikuti saran Deddy Corbuzier untuk tidak mengambil acara komedi dan bertahan menjadi wakil pembawa acara Hitam Putih. 

Namun seiring perjalanan, Chika Jessica dituntut orangtuanya untuk mengambil pekerjaan lain, karena harus membiayai kakak pertamanya yang downsyndrome sekaligus membiayai keponakannya, karena kakak keduanya hanya bekerja sebagai supir truk. 

Satu saat ibunya mengetahui jika Chika Jessica tak mau mengambil pekerjaan lain karena anjuran Deddy Corbuzier. Ibunya pun marah karena menganggap Deddy Corbuzier mengatur kehidupan sang anak. 

"Eh ketahuan sama ibunya kalo dia nggak mau ambil pesbukers sama sketsa gara gara si om. Ngamuk deh ibunya di lokasi shooting," potongan unggahan netizen tersebut, seperti yang diposting ulang oleh akun tanntee_reempoonng, Jumat (9/3). 
Di unggahan itu, Deddy Corbuzier ikut berkomentar. Meski singkat, komentar Deddy Corbuzier membenarkan penjelasan netizen tersebut. 

"Itulah kehidupan," komentar Deddy Corbuzier dalam bahasa Inggris. 

Netizen yang melihat postingan tanntee_reempoonng itu pun bersimpati pada Chika Jessica. Ada yang miris karena Chika Jessica dituntut menjadi tulang punggung keluarga. Ada juga yang kasihan karena kemundurannya dari acara yang dipandu Deddy Corbuzier justru membuka kondisi keluarganya.

"Sbnrnya itu aib keluarga.. kasian mbk ck... pasti dya malu... sabar mbk ck," kata netizen. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait