Curahan Hati Kalina Oktarani Usai Gugat Cerai Hendrayan

Christiya Dika Handayani | 11 Maret 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani diam-diam menggugat cerai suaminya, Muhammad Hendrayan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 8 Februari 2018. Persidangan perdana mereka bahkan sudah digelar pada Kamis (8/3) kemarin.

Memilih kembali untuk menjanda, Kalina Oktarani pun menuliskan curahan hati tentang perasaannya ke akun Instagram.

"Karena mrk tdk perlu tau apa yang saya rasakan. Biar cukup saya yg tau, seperti apa rasa kehilangan dan kecewa," tulis Kalina Oktarani, Jumat (9/3).

Tak hanya itu, meski banyak penilaian orang lain untuknya, Kalina mengaku tidak peduli. Ia lebih peduli pada penilaian Allah. Karena menurutnya, selama ini hanya Allah yang selalu memberinya kekuatan.

"Manusia boleh menilai ttg saya, dan saya tdk peduli penilaian manusia. Yang saya peduli adalah penilaian dari yang Menciptakan saya.. Karena Dia yg selalu ada utk saya selama ini. Menemani saya dikala saya terpuruk.. Dan memberikan saya kekuatan utk bangkit," tambah Kalina.

Kalina percaya Allah maha penyayang dengan memberikan ujian dan teguran yang indah untuk kembali mengingatNya.

"Allah maha penyayang, dan Allah sangat sayang pada saya dengan memberikan segala ujian yg sangat indah. Allah menegur dengan caraNya supaya saya ingat lagi kepadaNya. Ibadahmu tdk perlu ditunjukkan kehalayak ramai, ibadahmu cukup kamu dan Sang Pencipta yg tau, bukan mereka," tandas Kalina Oktarani.

Membaca curhatan hati mantan istri Deddy Corbuzier ini, para netizen pun memberikan dukungan untuknya.

"Bener bgt mbk cantik... Jgn patah semangat.. Bsk pasti lbh baik.. Gbu," komentar netizen.

"Jgn menyerah saudaraku.... Allah brsmamu, pd saatnya nanti kbhgiaan akan mnghampirimu," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait