Raisa Lakukan Ini di Perayaan Ulang Tahun Hamish Daud, Netizen Histeris

Ulfa Gusti Utami | 11 Maret 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa sempat memberikan kejutan sederhana saat sang suami, Hamish Daud merayakan ulang tahunnya, Kamis (8/3). Saat itu Raisa nampak memberikan kue sederhana tanpa hiasan lilin diatasnya. 

Sehari berselang, Raisa ternyata juga sudah menyiapkan kejutan lain untuk Hamish Daud. Bertempat di Bali, Raisa membuat pesta untuk merayakan ulang tahun Hamish yang ke-38 bersama dengan keluarga dan sahabat dekat.

Hal itu diketahui dari unggahan Hamish dan Raisa di Instagram Story yang kemudian dibagikan ulang oleh akun fanbase @hamishraisa_couple ke Instagram. 

"Beautiful day, beautiful people, perfect place. Happy birthday bang Hamish!," tulis akun tersebut.

Dalam video singkat itu, Raisa bersama tamu yang datang memberikan kue dan kejutan untuk Hamish. Kebahagia juga tak dapat disembunyikan dari wajah pria blasteran Australia-Indonesia itu. Setelah meniup lilin, Hamish juga memberikan kecupan mesra untuk sang istri yang membawakan kue untuknya.

Adegan mesra yang ditunjukan pasangan yang menikah 3 September 2017 lalu ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula yang histeris ketika mengetahui Hamish mencium mesra sang istri.

"Ya ampyuun histeris sendiri aku liatnyaaaaaaaa. babang hams kissingnya menghayati bangettt," ujar netizen. 

"YA ALLAH YA ALLAH, patah hati akutu liatnya," ujar yang lain. 

"Min oksigen min aku hampir pingsan liatnya nih," netizen lain ikut berkomentar.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait