Pilih Acara Alay, Deddy Corbuzier Minta Netizen Tak Menghakimi Chika Jessica

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Maret 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier meminta netizen untuk menghormati pilihan Chika Jessica yang mundur dari acara Hitam Putih. Bagi Deddy Corbuzier itu adalah keputusan pribadi Chika Jessica yang harus dihormati.

"Chika keluar dari HP bila memang pilihannya then it's her choice. Bukan urusan netizen untuk menjadi judge. Kalau kalian sayang dia, ya silahkan dibimbing ke arah yg baik. Bukan malah membuat berita2 yg membuat dia makin menjadi," tulis Deddy Corbuzier di postingan instagramnya, Minggu (11/3).

Deddy Corbuzier juga blak-blakan, jika setelah mundur, Chika Jessica menjadi alay karena mengisi acara yang isinya joget dan rayu-rayuan.

"Apakah menurut saya Chika jadi alay setelah keluar dari HP? Yes. Chika memilih sketsa joget2 rayu2 pria dsb bukan tipe karya saya. Mungkin itu biasa bagi artis lain, but not me (lucunya untung saya masih laku ga perlu alay). Tapi sekali lagi itu bukan hak saya. Mungkin memang untuk bertahan jaman ini harus kuat melakukan hal itu. But not me," lanjutnya.

Namun, menurut Deddy Corbuzier apapun yang dipilih Chika Jessica, kembali lagi, demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Karena sang ibu menuntutnya menjadi tulang punggung untuk kakak pertamanya yang downsyndrome dan untuk keponakannya, karena kakak keduanya hanya seorang supir.

"Kalian harus tahu, anak wanita yang baik mungkin akan melakukan apapun tuk keluarganya. Apapun," ungkapnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait