Hadiri Sidang Cerai Perdana, Roby Geisha Abaikan Wartawan

Supriyanto | 12 Maret 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Roby Satria atau Roby Geisha dengan Cinta Ratu yang baru tiga tahun dibina terancam bubar.

Pada 14 Februari 2018 kemarin, Roby Geisha mengajukan permohonan cerai dari Cinta Ratu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Senin (12/3) siang, Roby Geisha dan Cinta Ratu dijadwalkan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi. Keduanya diminta hadir menghadap majelis hakim PA Jakarta Selatan.

Sebagai pemohon, Roby Geisha hadir memenuhi panggilan hakim. Mengenakan kemeja putih pendek, celana panjang krem gitaris grup band Geisha itu tampak yakin permohonannya dikabulkan.

Didampingi Opis, road manajernya Roby bungkam, mengabaikan wartawan yang menyapanya. Roby menunggu di mobil, dan sempat masuk ke gedung pengadilan untuk ke kamar kecil.

Sambil berjalan, Roby Geisha tergesa-gesa kembali ke mobilnya. Padahal banyak wartawan yang mengikutinya dan menanyakan soal hubungan rumah tangganya dengan Cinta Ratu.

Sampai pukul 11.00 WIB, Cinta Ratu maupun kuasa hukumnya belum tampak di PA Jakarta Selatan. Dari informasi yang diperoleh, Robby sudah mengambil nomor urut sidang oleh pengacaranya yang lebih dulu hadir.

Kabar perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu cukup mengejutkan publik. Pasalnya, rumah tangga yang baru 3 tahun dibina itu jauh dari gosip, malah Cinta Ratu sempat keguguran saat usia kandungan baru 2 bulan.

Saat dikonfirmasi mengenai perceraiannya beberapa waktu lalu, Roby Geisha yang dikenal ramah tak mau menerima telpon dari wartawan. Namun, Roby Geisha membalas lewat pesan Whatsapp mengatakan dirinya tidak mau berkomentar soal hubungannya dengan Cinta Ratu.

"Berita itu bukan untuk dikonsumsi publik jadi saya putuskan untuk tidak berkomentar satu kata pun," tulis Roby Geisha kepada wartawan.

Menurut Roby Geisha, masalah perceraian bukan sesuatu hal membanggakan yang pantas dibicarakan oleh khalayak umum. "ini urusan keluarga bukan sebuah prestasi.. terimakasih," pungkas Roby Geisha.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait