Kalina Oktarani Sebut Chika Jessica Melarang Bertemu Putranya

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani baru-baru ini menuliskan surat terbuka untuk Chika Jessica. Dalam tulisan panjang yang diunggah ke akun Instagramnya, Kalina menyebut Chika melarangnya untuk mengunjungi putranya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Seperti yang diketahui, Chika Jessica sempat dekat dengan mantan suami Kalina Oktarani yakni Deddy Corbuzier.

"Dear Chika, @chikajessica88. Mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya... Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu," tulis Kalina Oktarani, Senin (12/3).

Tak hanya itu, Kalina bahkan menyebut Chika sampai melarangnya untuk sekadar foto bersama putranya. Sebab itu, Deddy dan Chika Jessica sempat bertengkar.

"Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu. Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya...tapi saya diam," ungkap Kalina Oktarani.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat membuat heboh dengan video Youtube-nya mengenai artis alay yang disangkutpautkan dengan Chika Jessica yang hengkang dari Hitam Putih. Akibatnya, banyak netizen yang menyindir Chika. Usai heboh video tersebut, Deddy pun membongkar dan memberika klarifikasi soal isu tersebut.

Klarifikasi panjang berisi 10 poin itu diunggah ke akun Instagramnya. Di salah satu poinnya, Deddy Corbuzier menyinggung soal dirinya yang tak kunjung menikah. Deddy mengungkapkan jika dirinya tidak menikah dengan siapapun yang melarang ibu dari anaknya untuk bertemu.

"Kok GAK NIKAH OM.. I'm sorry to open this. Tapi saya tidak bisa menikah dgn siapapun yang melarang IBU anak saya tuk tidak bisa bertemu dengan anaknya lagi atau berhubungan baik dengan Azka dan Saya. Biar bagaimana pun... Kalina masih ibu Azka. Untuk hal ini silahkan di cek kebenarannya dgn siapapun yg bersangkutan. (This is a clue why)," begitu poin yang ditulis Deddy Corbuzier, Minggu (11/3).

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait