Cara Nikita Willy Menjaga dan Merawat Hubungan dengan Nikilovers

Altov Johar Senin, 12 Maret 2018 14:50:26
Nikita Willy (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fans dan artis bagai dua mata koin yang tak bisa dipisahkan. Nikita Willy pun mengakui keberadaan Nikilovers, yang selalu menjadi suplemen untuknya dalam berkarya.

Tanpa terasa, 10 tahun sudah Nikilovers hadir menyemangati, mendukung, hingga menjadi garda terdepan menghalau haters, bagi karier Nikita Willy. Sebab itu, semaksimal mungkin Nikita merawat dan menjaga hubungan baik dengan fansnya.

Nikita Willy (Altov / tabloidbintang.com)
Nikita Willy (Altov / tabloidbintang.com)

"Aku selalu ingin jadi diri sendiri dan aku mau fans mencintai aku apa adanya, tidak mau dibuat-buat. Selagi bisa aku akan terus keluarkan karya yang mereka sukai," ungkap Nikita Willy di Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (11/3).

"Jadi mereka cinta aku karena karya, entah itu lagu, film, atau sinetron, bukan hal lain. Satu lagi, aku treat mereka seperti keluarga," sambung Nikita Willy.

Yap, Nikita Willy berusaha menghapus jarak antara dirinya dengan fans. Demi menjalin silaturahmi, setiap tahunnya mereka kumpul merayakan hari jadi Nikilovers.

"Pernah waktu itu lagi enggak bisa keluar dari lokasi, tiba-tiba mereka (Nikilovers) datang bawa kue dan makanan. Saat sutradara bilang ‘cut’ mereka masuk ke tengah terus nyanyi selamat ulang tahun," kenang Nikita Willy.

Jumlah fans Nikita Willy pun tidak bisa dianggap remeh. Meski tidak diketahui angka pastinya, tapi mereka berasal dari pelbagai kalangan dan penjuru daerah. Bahkan ada juga yang dari luar negeri.

"Aku sekarang shooting ke Pangandaran, Cilacap, dan Lembang. Di sana banyak ibu-ibu dan aku dikerubutin deh. Yang aku tahu ada yang dari Hong Kong, Brunei. Sekitar Asia tenggara sih," kata Nikita.

Nikita Willy mengatakan, selama ini Nikilovers tak pernah menuntut banyak darinya. Mereka justru kerap mendoakan untuk karier Nikita Willy di dunia hiburan. "Mereka selalu mendoakan Niki semakin sehat dan bisa terus sukses berkarya," ucapnya.

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore