Selamat! Vinessa Inez JODOH WASIAT BAPAK Melahirkan Bayi Laki-laki

Yohanes Adi Pamungkas | 12 Maret 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepatnya hari Sabtu (10/3) dini hari kemarin, Vinessa Inez resmi menjadi ibu.

Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Elvaro Alano di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Bayi laki-laki Vinessa Inez hasil pernikahan dengan Ryan Deye memiliki berat lahir 2,9 Kilogram.

Kepada Tabloidbintang.com, dua hari pasca melahirkan, Vinessa Inez menceritakan proses kelahiran bayi pertamanya. “Proses persalinannya cukup panjang, awalnya sejak hari Jumat dini hari jam 2 pagi, aku merasa perut mulas tapi tidak ada tanda ketuban pecah, makanya aku diam dulu menunggu di rumah sambil tidur lagi,” ungkap Vinessa Inez.

Saat ia bangun tidur sekitar jam 9 pagi, perutnya semakin mulas. Kontraksi menjelang kelahiran sudah sering hingga 5 menit sekali. “Karena di rumah ada mama dan mama mertua aku, akhirnya mereka memutuskan untuk membawa aku ke Rumah Sakit,” jelas Vinessa Inez.

Sesampainya di Rumah Sakit, ternyata proses melahirkan sudah memasuki pembukaan dua. “Dokternya sempat pulang dulu ke rumah,” kenang Vinessa Inez. Puncaknya ketika waktu menunjukan pukul setengah 11 malam. Kontraksi yang dirasakan semakin membuat Vinessa Inez kesakitan. “Sampai pembukaan delapan aku tiba-tiba ingin mengejan padahal sudah dilarang sama perawatnya,” katanya.

Ketika dokter kembali datang ke Rumah Sakit pembukaan sudah lengkap. “Proses mengejan hanya 10 menit saja, rasanya lega banget. Ternyata lebih lama menjelang melahirkan dibandingkan ketika mengeluarkan bayinya,” jelas Vinessa Inez.

Setelah memiliki anak, Vinessa Inez memutuskan cuti untuk syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Pemeran Sista belum tahu kapan akan kembali lagi syuting. “Aku melihat kondisi bayi dulu kalau sudah bisa ditinggal dalam waktu agak lama mungkin aku akan syuting,” kata Vinessa Inez yang dibantu ibu dan ibu mertuanya dalam mengurus bayi.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait