Mengintip Keceriaan Fachry Albar saat Dijenguk Anak dan Istrinya di RSKO

Abdul Rahman Syaukani Senin, 12 Maret 2018 16:50:42
Fachry Albar tengah menjalani proses detoksifikasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fachry Albar yang tengah menjalani proses detoksifikasi (pengeluaran racun) di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, dijenguk sang istri, Renata Kusmanto, dan anaknya, Senin (12/3). Fachry berada di RSKO sejak 26 Februari 2018.

Renata Kusmanto berusaha menghindari awak media dengan cara masuk lewat pintu belakang. Awak media pun tak sempat menyorot wajah Renata dan anaknya dengan lensa kamera.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fachry Albar mengatakan kliennya senang sekali dijenguk istri dan anaknya. "Senang lah. Dia lebih kelihatan senang (dijenguk istri dan anak)," tutur Sandy Arifin di RSKO Cibubur.

Renata Kusmanto dan anaknya sudah dua kali menemui Fachry Albar di RSKO. Namun waktu yang diberikan sangat terbatas, lantaran Fachry Albar harus fokus pada proses detoksifikasi. 

Fachriy Albar tidak menyia-nyiakan kesempatan dijenguk anak dan istrinya. Dia menggendong anaknya untuk melepas rasa kangen. "Tadi cuma gendong sebentar, terus lihat ikan yang ada aquarium di situ. Terus habis itu enggak lama sudah harus dipanggil ke atas untuk detoks dan konsultasi lagi," papar Sandy Arifin.

Fachry Albar ditangkap terkait kasus narkoba di kediamannya di bilangan Cirendeu, Tangerang Selatan, pada 14 Pebruari 2018. Dari tangan Fachry Albar, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolid, 1 butir calmlet, dan alat hisap.

(man/ari)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore