Pihak Cinta Ratu Sesalkan Tuduhan Roby Geisha Soal Main Pelet

Supriyanto | 12 Maret 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Satria atau Roby Geisha ajukan permohonan cerai istri, Cinta Ratu Nansya, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018. Pihak Cinta Ratu menilai Roby mengajukan cerai tanpa alasan jelas.

"Kalau melihat isi gugatannya, kita semua tahu Roby ini katanya kan seorang selebritis yang katanya terkenal. Berarti dapat saya simpulkan, dia (Roby) juga menyewa atau menggunakan jasa pengacara yang luar biasa baik," tutur Harry Van Sidabuke, kuasa hukum Cinta Ratu di PA Jakarta selatan, Senin (12/3).

Harry Van Sidabuke lantas menyayangkan, Roby Geisha menuding kliennya menggunakan mistis untuk mendekatinya. Padahal, menurut Harry, Roby Geisha orang berpendidikan.

"Namun yang saya sesalkan, di situ ada dalil bahwa Cinta menggunakan pelet atau mistis, dan itu dikenakan ke tubuhnya Roby," kata Harry Van Sidabuke.

Kabar perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu cukup mengejutkan. Pasalnya, pasangan yang mebikah sejak Oktober 2015 itu jauh dari gosip keretakan rumah tangga.

Dalam mengarungi biduk rumah tangga bersama Roby Geisha, Cinta Ratu sempat mengaku keguguran saat usia kandungan 2 bulan karena pendarahan.

Cinta Ratu mengalami keguguran akibat kecapekan dan harus dikuret di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait