Kuasa Hukum Buka Suara Soal Fachry Albar Dikabarkan Sakaw di RSKO

Abdul Rahman Syaukani | 12 Maret 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fachry Albar sudah 2 minggu menjalani detoksifikasi atau proses pembuangan racun yang bersarang di tubuhnya. Proses ini dilakukan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Namun sampai saat ini belum ada perkembangan signifikan dirasakan Fachry Albar.

Terbukti suami Renata Kusmanto tersebut masih merasakan sakit pada bagian tubuhnya setelah tidak lagi menggunakan narkoba. Bahkan beredar kabar Fachry Albar masih kerap sakaw selama berada di RSKO.

Sandy Arifin mengatakan pihaknya tidak bisa memberikan jawaban benar tidaknya Fachry Albar sakaw di RSKO. Karena yang lebih berwenang untuk menjawab pertanyaan itu katanya adalah dokter rumah sakit.

"Seperti yang saya sampaikan mengenai sakaw atau tidaknya, yang bisa menyampaikan itu pihak rumah sakit RSKO," kata Sandy Arifin usai jenguk Fachry Albar di RSKO, Senin (12/3).

"Tapi yang pasti pada saat penangkapan, proses penyidikan, sakit enggak bisa hilang dengan cepat. Masih ada sakit di sekitaran leher, ada kram," imbuhnya.

Sandy Arifin dalam kesempatan itu juga mengatakan, Fachry Albar memiliki tekad yang kuat untuk sembuh dari narkoba. Dia pun senang menjalani detoksifikasi di RSKO.

"Mau banget (sembuh). Apalagi tadi ustadz sempat menyampaikan beberapa nasihat dan support untuk kasih semangat dan juga ada Mbak Renata," katanya.

Fachry Albar ditangkap terkait kasus narkoba di kediamannya di bilangan Cirendeu, Tangerang Selatan pada 14 Pebruari 2018. Dari tangan Fachry Albar, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolid, 1 butir calmlet, dan alat hisap.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait