Aming Tulis Curhat Tentang Masyarakat yang Aneh di Akun Instagramnya

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aming menuliskan curahan hati tentang masyarakat aneh di akun Instagramnya. Curhat ini terkait dengan bully yang diterima aktor yang bekerja atas nama popuralitas, sedangkan yang berbuat dosa justru mendapat pujian.

"Cape ah jadi aktor... jelek di bully... geulish di bully... jadi model superkeren di bully... jadi aktor keren atas nama totalitas dihujat... oknum bencong beneran dipuja... PENDOSA beneran dipuji2. Masyarakat yg aneh," tulis Aming, Senin (12/3).

Aming juga menganggap rekayasa dan pencitraan dianggap benar, sedangkan kejujuran justru tidak dianggap. Melalui hastag yang ditulisnya, ia juga meminta netizen untuk tidak baper dengan tulisannya.

"Gimmick didewakan... pencitraan dituhankan... jujur dihinakan... bohong dibiarkan berkata jujur dibilang ga sopan... baper plying victim berakhir caper, maling teriak maling... pelakor teriak pelakor.. banci terik bencong...ngaaca ah, hahah.. kumaha ini teh Indonesia," lanjut Aming.

"Ya udahlah jadi tukang tambah ban ajalah sy mah... nambal apa ajah bisa... kecuali nambal hati yg hampa ya... sy nyerah. Wong saya aja msih gagal move on #eh? #aktor #profesional #bukanabal #jualkarya #bukandrama #jadijujur #bukancitra #NOHARDFEELINGYAAAA #JANGANBAPER #INDONESIA #NGOMONGAMADIRISENDIRI," tandas Aming.

Unggahan ini Aming menuai dukungan dari netizen. Kebanyakan mengaku miris dengan tayangan televisi yang ada saat ini. "Ngenes yo mas liat kondisi skrg @amingisback .. sbenernya smw dari di tayangan di televisi.. coba kerjasama hentikan smw acara 2 yg gimmick.. play victim.. etc," komentar netizen.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait