Istri Dituding Sindir Deddy Corbuzier, Uya Kuya Buka Suara

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 13 Maret 2018 12:10:23
Uya Kuya pun membiarkan netizen jika memang mengira unggahan sang istri untuk Deddy Corbuzier. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan lalu, Astrid Kuya menuliskan kalimat "alay tidak haram, tapi sombong bisa jadi dosa," di Instagram Stories-nya. Netizen menduga kalimat itu ditujukan untuk Deddy Corbuzier yang belum lama ini mengunggah video YouTube membahas tentang artis alay. 

Namun Uya Kuya, sebagai suami Astrid Kuya membantah jika unggahan sang istri untuk menyindir Deddy Corbuzier. Katanya unggahan itu untuk saudaranya. 

Deddy Corbuzier. (Seno / tabloidbintang.com)
Deddy Corbuzier. (Seno / tabloidbintang.com)

"Enggak (menyindir Deddy Corbuzier). Jadi malam Minggu tuh kami pergi sama anak-anak, terus ada arisan sama suadara jauh sama teman-teman, kami bercanda-canda, bukan kami sih dia, karena saya sama anak-anak ke toko sepatu. Itu lagi bercanda-canda soal apa sampai perdebatan soal alay, tapi alaynya beda jenis bukan alay dunia hiburan, sudah nulis statusnya gitu, tahu-tahu paginya rame dipikir katanya menyindir Deddy corbuzier, tintaa (tidak)," kata Uya Kuya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3). 

Uya Kuya pun membiarkan netizen jika memang mengira unggahan sang istri untuk Deddy Corbuzier. Dia tak memedulikannya. 

"Ya biarin aja orang ngait-ngaitin, terserah dia," lanjutnya. 

Uya Kuya. (Seno / tabloidbintang.com)
Uya Kuya. (Seno / tabloidbintang.com)

Uya Kuya juga menambahkan dirinya dan keluarga tak merasa tersindir dengan video yang dibuat mantan suami Kalina Oktarani itu. Pasalnya jenis alay yang diungkapkan oleh Deddy Corbuzier bukan seperti yang dilakukannya ketika membawakan acara. 

"Oh enggak (tersindir) sih, karena saya enggak pernah geplak kepala orang seumur hidup saya, selama saya syuting dan kalau acara pelakor, acara Pagi Pagi Pasti Happy kan beberapa kali datengin ada korban pelakor, ada yang melakukan tapi kan semua itu adalah fakta, kenyataan yang ibaratnya semua orang yang datang tuh emang tanpa paksaan, dia ingin mengungkapkan fakta dan menurut saya sih sah-sah saja," ungkap Uya Kuya

(nda / bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.