Kerap Curhat di Instagram, Uya Kuya Sebut Istrinya Alay

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 13 Maret 2018 13:20:23
Uya Kuya sebut istrinya alay. (Sisil / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid Kuya membuat postingan Instagram Stories yang menyebut alay bukan sesuatu yang haram. Gara-gara itu, Astrid Kuya diduga menyindir Deddy Corbuzier yang baru-baru ini membuat video tentang artis alay.

Sebagai suami Astrid Kuya, Uya Kuya membantah unggahan sang istri ditujukan untuk Deddy Corbuzier. Unggahan itu dibuat karena obrolan Astrid Kuya dengan saudaranya yang membahas makna alay. Karenanya, Uya Kuya lalu menyebut bahwa sang istri memang alay karena membuat unggahan seperti itu.

Uya Kuya dan Astrid. (Dok tabloidbintang.com)
Uya Kuya dan Astrid. (Dok tabloidbintang.com)

"Emang istri saya itu alay, karena dia menulis status di Instagram Stories itu ciri-ciri orang alay," ungkap Uya Kuya ditemui di kawasan Tendean,Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Lebih lanjut, Uya Kuya mengemukakan pendapatnya tentang orang-orang alay, dan itu sebabnya dia dengan lugas menyebut Astrid Kuya termasuk sebagai alay.

"Ciri-ciri orang alay adalah menulis status di Instagram Stories, curhat di sosmed itu orang alay. Istri saya alay," ungkap Uya Kuya.

(nda / bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.