Dikabarkan Menikah Siri untuk Hindari Zina, Ini Kata Nikita Mirzani

Supriyanto | 13 Maret 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dikabarkan sudah menikah siri dengan kekasihnya, Dipo Latief. Dugaan ini berkembang setelah beredar video mereka berciuman di tempat terbuka. Saat dikonfirmasi, Nikita Mirzani enggan menjawab secara jelas.

"Kok nikah pakai bawa-bawa siri. Udah dan belumnya (menikah) hanya Tuhan yang tahu," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Ketikan disinggung soal alasan nikah siri untuk menghindari zina, Nikita Nirzani malah menjawab nyinyir. Menurutnya, jaman sekarang banyak perbuatan zina.

Ibu dua anak itu pun menegaskan jika memang menikah pasti tak akan ditutup-tutupi.

"Bukan menghindari zina ya. Banyak aje itu pada zina-zina. Tapi nggak. Kalau Niki nikah pasti bilang," kata Nikita Nirzani.

Tidak mau membahas lebih jauh soal hubungannya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani meminta waratawa  untuk mencari tahu sendiri jika masih penasaran dengan statusnya.

"Ah udahlah cari tau aja sendiri gue udah nikah apa belum. Biasanya elu (wartawan) yang pada kepo udah pada tau duluan," pungkas Nikita Nirzani.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait