Heboh Pernyataan Deddy Corbuzier Soal Artis Alay, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan Deddy Corbuzier tentang banyak artis alay yang mengisi program acara televisi menjadi sorotan. Namun Ayu Ting Ting, presenter acara Brownis Trans TV,  tak ambil pusing soal perkataan itu.

"Enggak tau juga. Saya enggak ngerti. Terserah mau ngomong apa," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Ayu Ting Ting tak peduli dengan komentar orang tentang program yang dipandunya. Terlebih jika dirinya juga dituding sebagai artis alay. Hingga kini Ayu Ting Ting bersyukur rezekinya masih lancar.

"Biarin, alhamdulillah rejekinya lancar. Saya bangga dengan program yang saya punya berjalan lancar. Buat saya semua program berkualitas, bagus, enggak ada yang jelek," imbuhnya.

Ayu Ting Ting pun tak merasa tersindir oleh pernyataan Deddy Corbuzier. Ayu Ting Ting berusaha ikhlas atas semua komentar terkait kariernya di dunia hiburan.

"Saya biasa aja, enggak merasa juga. Biarkan aja, saya sudah biasa diejek orang, dijatuhkan orang sudah biasa. Ketawa aja," pungkas Ayu Ting Ting.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait