Ini yang Membuat Salshabilla Adriani Bangga pada Pacar Barunya

Abdul Rahman Syaukani | 14 Maret 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani masih merahasiakan identitas pacar barunya. Itu sengaja dia lakukan karena tak mau fans memberikan penilaian macam-macam. Salshabilla Adriani ingin hubungannya murni ditentukan oleh dirinya dan sang pacar.

"Belajar dari kejadian sebelumnya kan, banyak berantem sama mantan. Karena fans aku menjelek-jelekkan mereka, haters aku menjelek-jelekkan mereka juga. Lebih baik jauh dari publik biar enggak pusing," kata Salshabilla Adriani, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Gadis 17 tahun ini mengatakan pacar barunya sekarang bukan dari kalangan artis. Salshabilla Adriani menegaskan dirinya tidak mau pacaran sama artis karena pasti akan sama-sama sibuk. "Nanti banyak kamera sana-sini. Mending sama orang biasa aja,” katanya.

Menjalani hubungan dengan pacarnya sekarang ini, Salshabilla Adriani mengaku senang. Selain seagama, dia juga tipe pria pekerja keras dan bertanggung jawab.

"Yang aku suka dia orangnya pekerja keras untuk dapatkan sesuatu. Aku lebih suma sama orang yang pekerja keras memang," tandas Salshabilla Adriani.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait