Rey Utami Ingin Proses Persalinannya Dimajukan, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 14 Maret 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami kini tengah hamil 9 bulan. Dokter memprediksi istri Pablo Putra Benua itu akan menjalani persalinan pada 16 April 2018 nanti.

Namun, Rey Utami punya keinginan persalinannya dimajukan ke tanggal 24 bulan ini. Hal itu sebenarnya tidak terlalu menjadi masalah, lantaran Rey Utami mau menjalani proses persalinan secara caesar.

"Hari prediksi lahir tanggal 16 April, tapi kalau bisa mau dimajuin ke tanggal 24 Maret," kata Rey Utami kepada Tabloidbintang.com, Rabu (14/3).

Bukan tanpa alasan dia ingin melahirkan calon buah hati kedua atau kelima dengan anak-anak Pablo Benua, dengan cara caesar. Rey Utami ingin hari ultah sang anak bisa barengan dengan dirinya.

"Tapi aku mau periksa dulu nih, bisa enggak dimajuin persalinannya. Soalnya kata dokter berat badan harus minimal 2,5 kilogram. Dimajuin biar sama ulang tahunnya. Aku, dan adiknya abang kan ulang tahunnya tanggal 24 Maret. Kalau bisa 24 lahiran, kan nambah jadi 3," aku Rey Utami sambil tertawa kecil.

Dia ingin menjalani proses persalinan di salah satu rumah sakit di Bogor, Jawa Barat. Rey Utami beralasan, biar dekat dengan keluarganya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait