Via Vallen Komentari Foto Rian D Masiv di Rumah Mantan

Christiya Dika Handayani Rabu, 14 Maret 2018 11:50:43
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta atau yang kerap disapa Rian D'Masiv baru-baru ini melancong ke negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Rian tampak mampir ke markas beberapa klub sepakbola di sana.

Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikan Rian ke akun Instagramnya. Salah satunya, Rian D'Masiv terlihat mampir ke klub Everton yang kini menjadi klub bernaung mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney.

Rian D'Masiv  (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Rian D'Masiv  (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Rian yang diketahui penggemar klub Manchester United, berfoto di depan stadion dengan memamerkan kaus Everton bertuliskan Rooney. Bersama dengan itu, Rian D'Masiv menuliskan keterangan yang cukup menggelitik.

"Mampir ke rumah mantan.. siapa yang kangen mantan?? #waynerooney #everton #evertonfc #pernahmemiliki #GGMU #kliklinkdibio," tulis Rian D'Masiv, Selasa (13/3).

Via Vallen berkomentar di unggahan Rian D Masiv
Via Vallen berkomentar di unggahan Rian D Masiv

Unggahan ini menarik perhatian Via Vallen berkomentar di unggahan Rian D Masiv. Dengan nada menggelitik, ia menitip salam dan menanyakan kapan Wayne Rooney akan kembali ke klub Manchester United.

"Salamin mas 'kapan balikan'," komentar Via Vallen.

Tak kalah menggelitik, Rian pun memberikan balasan untuk komentar pelantun Sayang tersebut.

"@viavallen kayaknya udah terlalu kecewa jd gak mungkin balikan," balas Rian D'Masiv.

Via Vallen sendiri juga diketahui merupakan penggemar dari klub Manchester United.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.