Artis Gunakan Narkoba, Polo Srimulat: Berarti Dobel Bego

Altov Johar | 14 Maret 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rentetan penangkapan artis karena narkoba, seolah mengambarkan betapa rentannya dunia selebriti terhadap barang haram itu. Sebut saja Fachry Albar, Roro Fitria, hingga Dhawiya, anak Elvy Sukaesih. Sebagai artis yang pernah terjerumus ke lembah narkoba, komedian Polo Srimulat mengaku prihatin dengan kondisi ini. Pasalnya, banyak yang bisa dijadikan contoh bagi artis untuk menjauhi narkoba.

"Itu kalah saya bilang, arts bego ha ha ha, kan contoh sudah ada. Saya ngomong ini mewakili kebodohan saya waktu itu. Kalau sampai sekarang ini masih ada yang bego juga ya berarti dobel bego ha ha ha," ujar Polo Srimulat di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3).

Menurut Polo Srimulat, tidak ada untungnya menggunakan narkoba. Contohnya sudah jelas, barang haram itu membuat hidup kita menjadi hancur, miskin dan berantakan. Apalagi, sanksi moral yang ditanggung seumur hidup.

"Narkoba itu recovery-nya seumur hidup, seperti saya ini. Kalau orang mengenal Polo Srimulat tapi yang enggak pernah lepas dari embel-embel Polo ya pernah dipenjara urusan narkoba, sedih banget kan?" papar Polo Srimulat.

Polo Srimulat mengimbau kepada artis yang masih menggunakan narkoba segera berhenti. Sementara yang belum untuk tidak sekali-kali menyentuh barang haram itu.

"Kalau petinju kan gantung sarung. Kalau pemain badminton gantung raket. Kamu (artis narkoba) gantung diri aja hahaha. Hari gini kalau masih ada kayak gitu kasihan banget," pungkas Polo Srimulat.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait