Eko Patrio Tanggapi Pernyataan Deddy Corbuzier Soal Tayangan Alay

Altov Johar Rabu, 14 Maret 2018 12:00:19
Eko Patrio (Ana S Pratama / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Patrio turut menanggapi pernyataan Deddy Corbuzier, tentang banyak tayangan alay di stasiun televisi. Menurut Eko tidak ada tayangan alay, seperti yang sekarang ini ramai dibicarakan.

Eko Patrio juga menilai, Deddy Corbuzier punya hak berpendapat demikian. Karena dirinya juga memiliki pandangan tentang program yang disebut dengan alay.

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

"Buat saya sah-sah saja mas Deddy ngomong apa. Bisa jadi saya nanti juga ngomong apa, jadi enggak usah baper," ujar Eko Patrio di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3) malam.

"Menurut saya, tayangan alay itu yang mengandung SARAP. Kalau yang ngomongin Suku, ngomongin Agama tertentu, yang rasis, memecah Antar Golongan dan Pornografi, itu yang alay buat saya," sambung Eko.

Sebagai pelaku industri pertelevisian, Eko mengutamakan konten yang menghibur dan jadi tuntunan untuk masyarakat, dalam memproduksi sebuah tayangan. Adapun share dan rating yang bagus hanya sekadar bonus.

"Kalau saya sebagai kreatif, melihatnya diterima masyarakat atau tidak dulu. Jadi yang pertama kali ide sebuah tayangan yang menghibur dan menjadi tuntunan. Rating dan share itu bonus," kata Eko Patrio.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.