Ucapan Manis Deva Mahenra di Hari Ulang Tahun Velove Vexia Ini Bikin Baper

Christiya Dika Handayani Rabu, 14 Maret 2018 13:20:00
Ucapan Manis Deva Mahenra di Hari Ulang Tahun Velove Vexia Ini Bikin Baper (Mark / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Velove Vexia genap berusia 28 tahun pada Selasa (13/3). Di pertambahan usianya, Velove mendapat ucapan manis dari aktor, Deva Mahenra di akun Instagramnya. Deva membagikan foto Velove dengan senyum manisnya dengan menuliskan keterangan dengan kata-kata puitis.

"Hari ini, cukup dulu aku dengan diriku. Hari ini, semesta pun berhenti dengan dirinya. Hari ini, harimu. Kami yang menjadikanmu sebagai inti, sesaat diam menikmati bergantinya hari —dari malam yang membuat kami begitu menyayangimu menjelma pagi yang menjadikan segala tentangmu satu-satunya perihal berarti," tulis Deva Mahenra, Selasa (13/3).

Seperti yang diketahui, Velove Vexia dan Deva Mahenra santer dikabarkan terjerat cinta lokasi saat keduanya terlibat dalam film Cinta Laki Laki Biasa di tahun 2016 lalu. Meski demikian, hingga kini baik Velove Vexia maupun Deva Mahenra belum membenarkan rumor pacaran yang selama ini beredar.

Rupanya, tak hanya ucapan, masih dengan kalimat puitis, Deva Mahendra menuliskan doa untuk mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

"Semoga doa yang kami maksudkan untuk sehat, bahagia, dan semua cita-citamu dihembus angin kepada langit. agar esok di hari yang baru, hujan jatuh bersama ribuan kebaikan dari seluruh hati yang senantiasa mendoakanmu. Selamat bertambah usia, vaelovexia," tandas Deva Mahendra.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang turut memberikan ucapan selamat. Namun, tak sedikit pula netizen yang mengaku baper membaca ungkapan manis ini dan mendoakan keduanya akan segera menikah.

"Baper anjir bacanyaaaaa," komentar netizen.

"Ya Allah, bang Deva..sweet banget!! Semoga segera diperistri ya bang... Aamiin Ya Allah," sambung netizen.

"Selamat ulang tahun kak velov.. smga selalu sehat dan dimudahkan segala urusannya. Amin semoga hubungan kakak dengan kak @devamahenra bisa langgeng sampai ke jenjang yg lbh serius dan sampai maut memisahkan amin.. #jodohtakkankemana," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.