Ingin Cium Roby Geisha di Ruang Sidang, Cinta Ratu: Dia Masih Suami Saya

Altov Johar | 14 Maret 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses perceraian Cinta Ratu dengan Roby Geisha baru dimulai pada 12 Maret 2018, di pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berarti, secara hukum negara, Cinta Ratu masih berstatus istri Roby.

Oleh karena itu, Cinta Ratu mencoba mencium Roby Geisha saat bertemu di ruang sidang, sebagai bentuk hormatnya sebagai istri. Sayangnya, upaya Cinta ditepis Roby.

"Ya, saya kan menghormati dia, bagaimana pun dia kan masih suami saya. Wajar aja, saya enggak bisa ketemu dia. Bukan sesuatu hal dibesar-besarkan," kata Cinta Ratu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

"Saya menghormati dia, menghargai dia seperti biasa. Saya salam tangan dia, ya seperti layaknya aja. Ya, kalau respon dia, itu tanya aja sama dia," lanjut Cinta Ratu.

Cinta belum sempat berkomunikasi dengn Roby Geisha, usai menjalani sidang cerai perdana mereka. Sepulang dari pengadilan, Cinta mengaku langsung menjalani aktivitas bekerja seperti biasanya.

"Karena kemarin saya langsung lanjut kerja, pulang malam. Saya tidak sempat pegang handphone dan langsung sibuk dengan rutinitas saya. Jadi belum sempat melakukan komunikasi," pungkas Cinta.

Tiga tahun bersama, nasib rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu kini berada di pengadilan. Roby mengajukan permohonan talak atas Cinta di Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait