Deddy Corbuzier Sindir Acara Alay, Jessica Iskandar: Enggak Usah Dipikirin

Altov Johar | 14 Maret 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar menanggapi maraknya acara alay di stasiun televisi Indonesia, seperti diungkapkan Deddy Coruzier baru-baru ini. Deddy Corbuzier menilai banyak tayangan televisi yang tak bermutu dan disebutnya dengan istilah alay.

Menurut Jessica Iskadar, bermutu atau tidaknya sebuah tayangan tergantung pada masing-masing individu. Sebab, setiap orang memiliki hak untuk menonton tayangan yang dibutuhkannya.

"Kalau enggak suka ya enggak usah nonton, santai aja. Enggak usah dipikirkan, nanti malah stres. Buat aku yang di acara komedi, kami kan ingin senang karena ketawa-ketawa," ujar Jessica Iskandar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3) malam.

Jessica Iskandar juga menanggapi anggapan acara alay berpotensi merusak generasi bangsa. Menurut Jessica Iskandar, dalam hal ini peran orang tua penting untuk mendampingi anak saat menonton tayangan di televisi.

"Ya kalau ada orang berpikiran seperti itu, harusnya ada orang tua yang mengingatkan, 'Ini acara komedi ya, isinya bercandaan doang. Jangan baper'," kata Jessica Iskandar.

Sebagai insan televisi, Jessica Iskandar berharap tayangan yang dipandunya bisa memberi manfaat bagi pemirsa di rumah. Tentunya, situasi sekarang ini menjadi pelajaran, agar ke depannya bisa selalu menyajikan tontonan bermutu.

"Ya mudah-mudahan kebahagian kami para pemain bisa memberikan canda tawa untuk penonton di rumah. Mudah-mudahan kami juga bisa kasih hiburan yang bermutu, kami akan belajar jadi lebih baik," pungkas Jessica Iskandar.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait