Tim Pengacara Roro Fitria Mundur, Ini Kata Keluarga

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 14 Maret 2018 14:40:04
Roro Fitria (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seluruh pengacara Roro Fitria yang jumlahnya 8 orang resmi mengundurkan diri karena merasa sudah tidak sejalan dan kliennya dinilai tidak kooperatif.

Nuning Tyas selaku salah satu anggota tim pengacara Roro Fitria dalam jumpa pers kemarin, tidak menyebutkan alasan gamblang kenapa mereka kompak mundur.

Beredar kabar tim pengacara mundur karena Roro Fitria bangkrut dan tidak sanggup untuk membayar pengacara. Kabar tersebut dibantah oleh Raymond Martin, sepupu Roro Fitria.

Roro Fitria (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Roro Fitria (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Gitu-gitu enggak usah terlalu ditanggapi.  Karena mungkin ada orang yang dislike juga," tepis Raymond Martin melalui sambungan telepon, Rabu (14/3).

Dia sendiri mengaku tidak tahu apa masalah yang menyebabkan tim pengacara berpaling dari Roro Fitria. Karena yang lebih banyak mengurusi pelantun Jedag Jedug itu adalah keluarga inti. Raymond Martin mengaku baru tahu kabar tersebut.

"Saya juga kurang tahu sampai ke dalamnya. Kalau yang urusin itu ibaratnya kan kakaknya, saya kan cuma sepupu. Banyak juga rumor-rumor orang yang dislike sama dia juga. Ya ada aja yang keluar," ucapnya.

Roro Fitria ditangkap polisi di kediamannya di Patio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan,14 Pebruari 2018. Kini Roro Fitria menyandang status tersangka atas kepemilikan 2,4 gram sabu. Yang bersangkutan masih mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.