Dukung Anak Jadi Fans BTS, Eko Patrio Bikin Netizen Iri

Christiya Dika Handayani | 14 Maret 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui foto di Instagramnya, Eko Patrio memamerkan kedekatan dengan sang putri Nayla Ayu. Dalam foto yang diunggah pada Senin (12/3) itu, keduanya berpose di kamar Nayla yang dihiasi berbagai poster dan pernak-pernik grup K-pop idolanya.

Dari foto tersebut diketahu Nayla menyukai boy band Bangtan Boys atau BTS. Nayla tampak ceria memeluk bantal bergambar salah satu personel BTS, Jimin. Sedangkan Eko Patrio memegang ligthstick khas penggemar BTS yang dikenal dengan sebutan Army.

"Keseruan di kamar anak cewek, serasa lagi di Korea," tulis Eko Patrio dalam keterangan unggahannya. 

Sebelum Eko Patrio mengunggah foto ini, rupanya Nyla lebih dahulu mengunggah foto serupa di Instagramnya. Dalam keterangan yang dibuatnya, Nayla mengungkap ia dan ayahnya sama-sama menyukai BTS. 

"Ketika kamu dan ayahmu menyukai satu fandom yang sama," tulis Nayla. 

Unggahan Eko Patrio itu telah di-like lebih dari 22 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu, netizen juga memberikan tanggapan positif. Bahkan, tak sedikit yang merasa iri karena Eko Patrio sangat mendukung putrinya yang menggemari BTS.

"Iri lihatnya. Kapan kamar gue kayak gitu? Kapan bapak gue ngebeliin kayak gitu?" ujar netizen. 

"Andai ortu gue begini, bikin iri ya," ujar entizen lain. 

"Enak banget ya punya papa sama-sama suka BTS, seru kan kamarnya jadi rame. Jadi iri nih lihatnya he he he," netizen lain mengaku iri. 

(gst / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait