Pengacara Mundur, Keluarga Tegaskan Roro Fitria Tidak Bangkrut

Abdul Rahman Syaukani | 14 Maret 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Roro Fitria menampik tim pengacara yang jumlahnya 8 orang mundur karena tidak sanggup bayar. Keluarga menegaskan Roro Fitria tidak bangkrut seperti yang santer beredar belakangan ini.

"Enggak bangkrut. Itu enggak usah terlalu diiniin (ditanggapi,red)," aku Raymond Martin, sepupu Roro Fitria, melalui sambungan telepon, Rabu (14/3).

Dia juga sempat menyinggung terkait kabar yang beredar kalau mobil mewah Roro Fitria cuma sewaan. Raymond Martin memastikan kabar itu tidak benar adanya.

"Kayak kemarin orang bicara ininya (mobil mewah) sewa lah, apalah, gitu-gitu. Kami enggak mau tanggapi orang-orang kayak gitu," katanya lebih lanjut.

Raymond Martin menduga isu-isu tak sedap tentang Roro Fitria sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak suka. Keluarga mengaku sudah kebal dengan hal tersebut."Di sini orang-orang yang enggak suka akan keluar semua jadinya," katanya.

Disinggung apa bisnis Roro Fitria yang menyebabkannya jadi kaya raya dengan total kekayaan mencapai Rp 750 Miliar, Raymond Martin tidak menjelaskannya secara detail. Namun, dia menyebut bisnis Roro Fitria kini diambil alih kendalinya oleh sang kakak.

Kini, Roro Fitria mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya atas dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram. Roro Fitria ditangkap polisi di kediamannya di Patio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan, pada 14 Pebruari 2018.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait