Roro Fitria Ditinggalkan Tim Pengacara, Ibunda Pergi ke Yogyakarta

Abdul Rahman Syaukani | 14 Maret 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria resmi ditinggalkan tim kuasa hukumnya karena dianggap tak kooperatif, dan sudah tidak sejalan lagi.

Ibunda yang selama ini menempati rumah Roro Fitria yang terletak di Patio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan, juga meninggalkan rumah itu dan kembali ke Yogyakarta. Kabar tersebut dibenarkan oleh  Raymond Martin, sepupu Roro Fitria.

"Untuk sementara ibunya dan keluarga memang ke Yogya. Tapi rumah juga ada yang ngawasin kok. Kadang dilihat, sekali-kali," tutur Raymond melalui sambungan telepon, Rabu (14/3).

Ibunda Roro Fitria meninggalkan rumah sang putri dan balik ke Yogyakarta, lanjut Raymond, karena khawatir tak ada yang menjaga. Roro Fitria yang selama ini menjaga ibunda, kini harus mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya.

"Sementara ibunya ke Yogya. Kalau di Jakarta kan takutnya enggak ada yang jagain, ibaratnya gitu. Keluarganya kan banyakan di Yogya. Kalau di Jakarta biasanya sama Mbak Roro," tuturnya.

Roro Fitria tersandung masalah hukum setelah polisi menciduknya di kediaman pada 14 Februari 2018. Dari tangan Roro Fitria, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait