Curhatan Leony Soal Ketidaknyamanan Saat Menonton Bioskop Tuai Pro Kontra

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 14 Maret 2018 20:50:00
Curhatan Leony Soal Ketidaknyamanan Saat Menonton Bioskop Tuai Pro Kontra

TABLOIDBINTANG.COM - Leony Vitria Hartanti atau yang lebih dikenal dengan nama Leony Trio Kwek Kwek menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat sedang nonton di bioskop.

Lewat Instagram storynya, Leony mengaku terganggu dengan sepasang suami istri yang membawa anak mereka saat menonton Tomb Raider. Pasalnya sepanjang film, anak tersebut menangis dan mengganggu penonton lainnya.

"Saya dan bbrp penonton lain kan 'ssst ssst ssst' gtu ya.. org tuanya ttp aja diem dlm bioskop gak bawa anaknya keluar dulu," tulis Leony Trio Kwek Kwek di instagramnya, Selasa (13/3).

Dia melanjutkan, bukannya merasa bersalah, ayah anak tersebut justru minta dimaklumi dengan cara yang kurang menyenangkan.

"Eh pas selesai nonton, bapaknya dong sambil jalan sambil ngmg kenceng2 ke anaknya 'kan kamu masih bayi ya.. gakpapa nangis2 kenceng2.. yg begitu mah biasa org yg gak punya anak'," tulis Leony Trio Kwek Kwek lagi.

Menurut Leony, bukannya tak boleh membawa anak kecil, namun lebih baik dibawa jika memang menonton film anak-anak dan mungkin saja si bayi justru menangis karena suara dalam bioskop yang terlalu keras.

Unggahan tersebut kemudian diposting ulang di akun gosip tanntee_reempoonng. Ternyata postingan itu menuai pro dan kontra.

"Duh ga penting bgt sih rasanya baca instastory dese berasa heboh sendir," kata netizen yang kontra dengan pendapat Leony.

"Orang tua yg kurang masa mudanya hahhaa bayi diajak ntn bioskop . Ga kasian ma anaknya kl gt . Tau sendirikan suara bioskop kaya apa dha gt gelap wajar bayinya nanggis aja bukannya dibawa keluar sayang duitnya ya udh bayar trus ditinggal pulang," komentar netizen yang setuju dengan yang dikeluhkan oleh Leony.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.