Nuri Maulida Berduka, Ibu Mertuanya Meninggal Dunia

Christiya Dika Handayani Rabu, 14 Maret 2018 16:40:41
Nuri Maulida (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar namanya di dunia hiburan, Nuri Maulida datang dengan kabar duka. Ibu mertuanya meninggal dunia hari ini, Rabu (14/3).

Kabar duka ini diketahui melalui unggahan Nuri Maulida di Instastorynya.

Nuri Maulida membagikan foto bernuansa hitam-putih yang menunjukkan sebagian tubuh jenazah mertuanya yang sudah ditutupi kain.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un mohon dimaafkan atas segala salah dan khilaf dari Mama Rea (ibunda suamiku),,, Mohon doanya agar mama ditempatkan di Jannah-Nya. Aamiin. 22-11-1960 ~ 14-03-2018," tulis Nuri Maulida di unggahannya.

Ibu mertua Nuri Maulida meninggal di usia 58 tahun. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya ibu mertua pemain sinteron Cinta Fitri ini.

Sementara itu, suami Nuri Maulida, Pandu Kesuma Dewangsa di akun Instagramnya turut membagikan fotonya bersama sang ibu ketika masih hidup.

"Mamah," tulis Pandu singkat dengan menambahkan emoticon cium di belakangnya.

Nuri Maulida sendiri menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa pada 9 November 2014 lalu.

Usai menikah, Nuri Maulida memilih untuk meninggalkan dunia hiburan dan fokus mengurus keluarganya.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.