Jessica Iskandar Tak Masalah Disebut Artis Alay

Altov Johar | 14 Maret 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier melontarkan pernyataan tentang artis alay, yang mengisi program televisi yang dinilai tak bermutu. Bagaimana tanggapan Jessica Iskandar mengenai hal itu?

Di sela-sela acara nonton bareng film Benyamin Biang Kerok, Jessica Iskandar tak masalah jika disebut sebagai artis alay. Terpenting dirinya tidak merugikan orang lain.

"Ya sudah lah enggak apa-apa, yang penting kan enggak nyakitin orang lain, enggak nyusahin orang lain," ujar Jessica Iskandar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3) malam.

Terkait alay atau tidaknya sebuah tayangan, kata Jessica Iskandar, tergantung pada masing-masing individu. Sebab, setiap orang memiliki hak untuk menonton tayangan yang dibutuhkannya.

"Kalau enggak suka ya enggak usah nonton, santai aja. Enggak usah dipikirkan nanti malah stres. Buat aku yang di acara komedi, kami kan ingin senang karena ketawa-ketawa," paparnya.

Jessica Iskandar berharap bisa lebih baik berkarier di industri televisi ke depannya. "Mudah-mudahan aku bisa memperbaiki diri jadi lebih baik lagi. Ha ha ha, sedih," ucap Jessica Iskandar.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait