Jessica Iskandar Tak Masalah Disebut Artis Alay

Altov Johar Rabu, 14 Maret 2018 20:30:23
Jessica Iskandar tak masalah disebut artis alay. (Ana / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier melontarkan pernyataan tentang artis alay, yang mengisi program televisi yang dinilai tak bermutu. Bagaimana tanggapan Jessica Iskandar mengenai hal itu?

Di sela-sela acara nonton bareng film Benyamin Biang Kerok, Jessica Iskandar tak masalah jika disebut sebagai artis alay. Terpenting dirinya tidak merugikan orang lain.

"Ya sudah lah enggak apa-apa, yang penting kan enggak nyakitin orang lain, enggak nyusahin orang lain," ujar Jessica Iskandar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3) malam.

Jessica Iskandar. (Ana / tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar. (Ana / tabloidbintang.com)

Terkait alay atau tidaknya sebuah tayangan, kata Jessica Iskandar, tergantung pada masing-masing individu. Sebab, setiap orang memiliki hak untuk menonton tayangan yang dibutuhkannya.

"Kalau enggak suka ya enggak usah nonton, santai aja. Enggak usah dipikirkan nanti malah stres. Buat aku yang di acara komedi, kami kan ingin senang karena ketawa-ketawa," paparnya.

Jessica Iskandar berharap bisa lebih baik berkarier di industri televisi ke depannya. "Mudah-mudahan aku bisa memperbaiki diri jadi lebih baik lagi. Ha ha ha, sedih," ucap Jessica Iskandar.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.