Dua Kali Masuk Bui, Begini Cara Polo Srimulat Bentengi Diri dari Narkoba

Altov Johar | 14 Maret 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua kali mendekam di hotel prodeo karena kasus narkoba menjadi catatan kelam bagi Polo, personel grup lawak Srimulat. Bangkit dari keterpurukan, Polo Srimulat terus menata diri menjadi lebih baik.

Polo Srimulat terus membentengi diri agar tidak terjerumus lagi ke lembah narkoba. Berusaha mendekatkan diri kepada Tuhan dan terus komitmen menjauhi narkoba, menjadi hal yang dipegan teguh olehnya.

"Pertama iman. Kita mesti sadar bahwa Tuhan benci banget dengan narkoba, itu perbuatan setan. Sudah bukan lagi sekadar goda-goda," ujar Polo Srimulat di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/3) malam.

Dilanjutkan Polo Srimulat, komitmen menjuhi narkoba juga menjadi hal penting. Bukan sekadar berkomitmen kepada diri sendiri, namun juga Tuhan.

"Komitmennya jangan dengan manusia, harus dengan Tuhan. Kalau komitmennya masih dengan manusia, hari ini bilang apa besok berangkat lagi," jelas Polo Srimulat.

Pilih-pilih teman ikut menunjang bentengi diri dari peredaran narkoba. Terutama menjauhi pergaulan yang memang jelas-jelas menjadi peredaran barang itu.

"Kalau sekadar orang bilang, itu kayak setan tapi kayak bukan, masih abu-abu, ya enggak apa-apa. Kita rangkul semuanya. Saya pun pergaulan itu sepanjang punya komitmen," kata Polo Srimulat.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait