Heboh Pro - Kontra Tayangan Alay, Begini Komentar Prilly Latuconsina

Altov Johar Rabu, 14 Maret 2018 22:10:23
Prilly Latuconsina mempertanyakan sikap orang yang mudah melabeli sesuatu dengan alay. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tak dapat menanggapi tayangan alay, yang belakangan ramai diperbincangkan. Sebab, Prilly Latuconsina sendiri tak mengetahui pengertian dan tolak ukur sebuah tayangan disebut alay.

"Jujur aku juga enggak mengerti alay itu artinya apa. Kalau misalnya ada yang bisa jelaskan secara spesifik alay itu apa, mungkin aku bisa tanggapi," kata Prilly Latuconsina di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/3).

Ketimbang meributkan tayangan yang disebut alay, Prilly Latuconsina justru mempertanyakan sikap orang yang mudah melabeli sesuatu dengan alay. Sementara dia sendiri bingung bagaimana tolak ukur disebut alay.

Prilly Latuconsina. (Seno / tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina. (Seno / tabloidbintang.com)

"Tapi sekarang kayaknya sedikit-dikit orang dibilang alay. Jadi sebenarnya enggak ada yang tau artinya alay itu kayak gimana, dan tolak ukur alay itu kayak gimana," paparnya.

Prilly Latuconsina menambahkan, sebelum menyematkan label alay, seharusnya diketahui lebih dulu arti alay sebenarnya. Serta bagaimana paramaternya.

"Menurut aku orang Indonesia seharusnya lebih bisa tahu arti alay itu apa baru bisa menilai. Jangan sedikit-dikit melakukan hal apa, tapi dibilang alay," pungkas Prilly Latuconsina.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.