Heboh Pro - Kontra Tayangan Alay, Begini Komentar Prilly Latuconsina

Altov Johar | 14 Maret 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tak dapat menanggapi tayangan alay, yang belakangan ramai diperbincangkan. Sebab, Prilly Latuconsina sendiri tak mengetahui pengertian dan tolak ukur sebuah tayangan disebut alay.

"Jujur aku juga enggak mengerti alay itu artinya apa. Kalau misalnya ada yang bisa jelaskan secara spesifik alay itu apa, mungkin aku bisa tanggapi," kata Prilly Latuconsina di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/3).

Ketimbang meributkan tayangan yang disebut alay, Prilly Latuconsina justru mempertanyakan sikap orang yang mudah melabeli sesuatu dengan alay. Sementara dia sendiri bingung bagaimana tolak ukur disebut alay.

"Tapi sekarang kayaknya sedikit-dikit orang dibilang alay. Jadi sebenarnya enggak ada yang tau artinya alay itu kayak gimana, dan tolak ukur alay itu kayak gimana," paparnya.

Prilly Latuconsina menambahkan, sebelum menyematkan label alay, seharusnya diketahui lebih dulu arti alay sebenarnya. Serta bagaimana paramaternya.

"Menurut aku orang Indonesia seharusnya lebih bisa tahu arti alay itu apa baru bisa menilai. Jangan sedikit-dikit melakukan hal apa, tapi dibilang alay," pungkas Prilly Latuconsina.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait